Sabtu, 04 Oktober 2014

BALIK LAGI KE DUNIA TULIS-MENULIS

Hei Guys! Gue balik lagi ke dunia tulis-menulis. Oke, karena sekian tahun *ciyelah alay* gue vakum, gue hadir kembali dengan membawa sebuah cerita yang membuat gue balik lagi ke dunia tulis-menulis ini.

Jadi gini ceritanya. Gue lagi otak-atik HP gue sambil tiduran. Nah kalo gue lagi badmood biasanya gue cari hiburan dengan buka fanspage yang suka ngehumor gitu. Berawal dari gue buka Meme Comic Indonesia sampai akhirnya gue buka Vine Indonesia. Nah di Vine Indonesia itu ada banyak banget video-video lucu yang buat badmood gue hilang seketika. Nah pas lagi cari-cari video, gue nemuin satu video yang buat gue penasaran. Gue lupa apa judulnya, yang jelas di video itu menceritakan satu pelajar yang bangun kesiangan dan buru-buru mandi+siapin keperluan sekolah (Rubriks, bolpen, remote) eh nggak taunya malah itu hari minggu (Absurd moment).

Nah gue terpukau sama tuh video (lebih tepatnya sih terpukau sama pemerannya). Setelah gue selidiki lebih lanjut, ternyata nama pemerannya itu Kevin Anggara. Si blogger dan penulis kece yang punya ribuan fans *ciyelah kevin*. Gue cari-cari deh bukunya (Student Guidebook for Dummies) akhirnya ketemu di salah satu toko buku di daerah Brebes. Gue seneng banget pas dapetin bukunya bang Kevin. Gue baca, hanya dalam waktu 2 hari kurang tuh buku udah selesai saking senengnya.

Singkatnya sih, semenjak kenal Kevin (lebih tepatnya tahu tentang Kevin) gue jadi bersemangat buat balik lagi ke dunia tulis-menulis yang udah lama gue tinggalin. Akhirnya gue punya cita-cita baru yaitu, jadi blogger terkenal kaya Kevin ( :D ).

Gue berharap bisa ketemu langsung sama Kevin (walaupun kayanya susah). Tapi namanya mimpi kan nggak apa-apa kalo ketinggian, asal kebal aja kalo dijatuhin tiba-tiba. Pokoknya, thanks to Kevin yang udah balikin semangat gue.

Kalo kalian penasaran sekeren apa sih Kevin Anggara itu, kalian bisa lihat di http://www.kevinanggara.com/ . Oke sekian sambutan dari gue *loh -_-*. Have fun dengan artikel-artikel dan cerita-cerita karya gue selanjutnya ya ^_^.

(Ini dia si bang Kevin Anggara)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantap gan, saya juga sementara bersemangat untuk belajar menulis. Saya sudah lihat Kevin Anggara, woww... gila banget man fanpageX sj punya 60 ribuan like. semangat gan..
samam kenal.. http://fiipoo.blogspot.com/

Posting Komentar

 
;