Selasa, 28 September 2010

Karnaval

Diari bentar dulu lah, ini ceritanya lanjutan dari mengisi diari blog  belum selesai,  Sabar  aja dulu ya soalnya aku harus banyak tanya bagaimana cara memasukkan foto kedalam blog ini, alhasil satu ilmu aku dapat ..hahahaha. Mumpung masih ingat akunya cerita karnaval di sd aku tepatnya aku lupa soalnya baru nemuin fotonya ..gubraakkk.

Jam 3 sore kita sudah menuju lapangan PG jatibarang buat kumpul, wuii rame sekali. penuh  sesakk sampai berkeringat. Banyak mobil, sepeda motor dan becak hias memadati lapangan PG Jatibarang. Sepanjang jalan yang kami lewati untuk karnaval macet total hahaha kaya si Komo lewat

Ok ! dilihat aja fotonya aku kebagian tugas tiup pianika di regu drumband bersama teman-teman aku. Rame sekali karnaval di kotaku dan banyak yang nonton.Tapi puji Tuhan sampai acara selesai regu drumband sekolah aku mendapat juara 1 tingkat kecamatan sebagai penampil terbaik dan mayoret terbaik.

ehemmm,
segitu aja dulu ya diariku cerita yang lain menyusul !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;