Kamis, 30 September 2010

Bon Bin

Diari, acara keluaraga yang paling menyenangkan adalah pergi ke kebub binatang. Nah ! pas sekali aku isi kamu dengan pengalaman aku ke kebun binatang. Memang sih aku tidak pernah tahu jenis atau melihat hewan yang nyata karena selama ini hanya lihat di tivi.  Tapi ya sudahlah….dijadikan pengalaman saja. 


Akhirnya ceritaku sampai juga di Bon Bin ( sebutan kebun binatang di Semarang ) sehabis berkunjung ke Oma aku , kami menjelajahi bon bin di Semarang. Sebelum masuk kami harus membeli tiket sebesar Rp. 10000, karena tiketnya tergolong murah bon bin ini ramai dikunjungi orang. Walaupun Cuaca sangat panas sekali aku dan adikku senang melihata gajah, harimau, buaya, kera, ular dan lain-lain. Ini pertama kali loh..pokoknya menyenangkan deh.


Setelah kami puas di kebun binatang aku dan adikku dan kedua orang tua ku berjalan-jalan berkeliling kota semarang. Salah satunya belanja di mall Paragon semarang, wuaahh.. seneng sekali. Aku dibelikan boneka barbie sedangkan adikku mobil-mobilan. Kemudian kami makan dan terus pulang ke Jatibarang.


Diari, sesudah ini apa ya ceritanya. Tunggu ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;