Senin, 27 September 2010

Perkenalanku dengan Blog

Ini adalah pertama kali aku belajar nulis diblog jadi bila terasa wagu atau ndeso ya dimaklumi saja, ketika papa aku lagi ketik seseuatu di komputernya aku banyak bertanya dan beliau banyak pula menjelaskan tentang blog. aku jadi tertarik meskippun usiaku belum boleh untuk bikin blog saat ini aku duduk di kelas enam sd. kata papa aku Blog sama aja bikin diari atau buku catatann  kedengarannya aneh juga hari gini baru kenal blog. Aduuh jadi seneng kalo dapat info yang bermanfaat pokoknya diajarin semuanya deh.Jadi ingin tulis-tulis sesuatu buat isi diariku. Terus selanjtnya mau diapakan ini tulisan, hehehe aku juga tidak tahu. paling mau aku isi keguiatan sehari aku bersekolah, berteman atau liburan dengan kedua orang tua aku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;